Pages

12.01.2010

Kesan Uji Coba Ujian Online

Dalam menghadapi persiapan ujian online :
Ketika pertama di bilang akan ujian online saya merasa khawatir karena takutnya saya tidak bisa membawa laptop karena dipakai oleh kakak saya. Tapi karena sudah dibilang jauh-jauh hari maka saya tidak khawatir lagi. Kalau untuk persiapan materi saya hanya membaca materi belum memahaminya secara penuh. Jadi bisa dibilang persiapan saya sampai saat ini masih kurang. Tapi saya akan mencoba untuk terus mempersiapkannya sebelum ujian yaitu dengan membaca dan memahami kembali materi-materi yang telah disampaikan di kelas. Jika ada yang tidak saya mengerti maka saya akan bertanya pada teman. Begitu juga karena ujiannya online dan sebelumnya di simulasikan dulu maka saya tidak merasa khawatir lagi di hari ujian nanti bagaimana proses pengerjaannya.

2 komentar:

psipddk3sks mengatakan...

nah..sekarang waktunya kamu share bagaimana pengalaman setelah melewati proses ujian online ini Laura..:)

08.092lfp@gmail.com mengatakan...

karena pertama kali dilakukan ada perasaan gugup dan karena kurang persiapan juga jadi terkadang masih bingung dalam menjawab soal-soal. Tapi secara keselurahan saya menyenangi proses ujian online ini.