Pages

1.15.2012

TESTIMONI

Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih buat Bu Dina dan juga teman-teman di mata kuliah Bimbingan dan Konseling ini. Saya merasa mendapat banyak hal baru di mata kuliah ini walaupun saya sudah mengikuti mata kuliah lain yang diampuh oleh Bu Dina. Dimana di after mid proses belajar mengajar lebih variatif, seperti diskusi online dan adanya sharing sama orang yang terlibat langsung di bidang bimbingan dan konseling yaitu dengan Kak Ganda.

Buat UTS dan UAS ini, walaupun saya agak sedih dengan hasil UTS yang tidak maksimal tetapi hal tersebut menjadi pemicu saya agar memberikan yang terbaik di UAS ini. Dalam proses pengerjaan UAS ini pun saya juga berusaha memberikan yang terbaik di tengah-tengah pengerjaan tugas yang lain. Secara keseluruhan saya menikmati proses belajar bimbingan dan konseling ini.

0 komentar: